Enamel Pin

ENAMEL PIN ICW x Ika Vantiani x Naomi Cassyane

Rp50.000 
Stock:
1
Berat:
0.2 kg

[Seni dan Perempuan Lawan Korupsi]

“Perempuan berdaya adalah cahaya yang tak sudi diredupkan oleh ketidaktahuan dan ketidakadilan”

–Ika Vantiani dan Naomi Cassyane

Ika Vantiani adalah seorang seniman, kurator, pengrajin dan pengampu lokakarya. Dengan menggunakan kolase sebagai tehnik utama berkarya selain lokakarya, Ika sering mengangkat topik perempuan, media dan konsumsi di dalam karya-karyanya. Saat ini Ika sedang mengerjakan proyek seni Kata Untuk Perempuan dan Perempuan Dalam Kamus Bahasa Indonesia. Ika tinggal dan bekerja di Jakarta.

Naomi Cassyane seniman muda yang menekuni bidang desain grafis, mural, ilustrasi dan kolase digital yang sudah ditekuninya sejak 2012. Setelah 5 tahun menjadi desainer grafis di digital agency dan perusahaan lain, Naomi sekarang menjadi freelancer graphic designer dan collage artist.

Project Donasi Karya 2020 edisi Seni dan Perempuan Lawan Korupsi, ICW berkolaborasi dengan para perempuan yang bergerak dalam bidang seni. Harapannya bisa menghasilkan kampanye yang baru dan segar bagi gerakan antikorupsi saat ini. Selain itu, dengan adanya produk yang dihasilkan dari kolaborasi ini bisa memberikan “suntikan” semangat bagi perempuan lainnya di luar sana untuk terus bergerak dan berlawan terhadap berbagai bentuk ketidakadilan.

Spesifikasi enamel pin edisi Seni dan Perempuan Lawan Korupsi:

  1. Artwork : Ika Vantiani X Naomi Cassyane
  2. Hard Pinenamel
  3. Ukuran 3,5cm

---------

www.sahabaticw/merchandise

#Art #Collage #Ilustraction #Notebook #Enamelpin #Kolase #Women #HariKartini #EmansipasiPerempuan #KartiniMuda #Millenials #KesetaraanGender #KartiniDay #EqualityforAll #MerchandiseICW #DonasiKarya2020 

Whatsapp: