Notebook

NOTEBOOK ICW x Nadya Noor x Kertasbykarls

Rp250.000 
Stock:
17
Berat:
0.5 kg

[Seni dan Perempuan Lawan Korupsi]

“Karena Kita Perempuan”

–Nadya Noor

Nadya Noor merupakan seorang ilustrator perempuan yang bekerja di salah satu media di Indonesia. Keahliannya sebagai ilustrator, vector ilustrasi dan desaign grafis membantu menajamkan suatu tulisan. Isu, refrensi dan artikel menjadi faktor-faktor yang penting untuk menyampaikan pesan lewat hasil karyanya. Selain ilustrasi editorial, Nadya juga mengerjakan produk ilustrasi lainnya seperti brand design, mural, merchandise, dan lain-lain.

Karlina Satrioputri adalah kreator dari sebuah brand kreatif bernama Kertasbykarls. Produk utamanya berupa notebook atau buku catatan/sketsa yang dibuat dengan gabungan jahitan manual, ilustrasi dan kutipan motivasi / inspirasi. Penciptaan ini diharapkan agar menjadi sebuah wadah untuk memanifestasikan ide para insan kreatif.

Project Donasi Karya 2020 edisi Seni dan Perempuan Lawan Korupsi, ICW berkolaborasi dengan para perempuan yang bergerak dalam bidang seni. Harapannya bisa menghasilkan kampanye yang baru dan segar bagi gerakan antikorupsi saat ini. Selain itu, dengan adanya produk yang dihasilkan dari kolaborasi ini bisa memberikan “suntikan” semangat bagi perempuan lainnya di luar sana untuk terus bergerak dan berlawan terhadap berbagai bentuk ketidakadilan.

Spesifikasi Notebook edisi Seni dan Perempuan Lawan Korupsi:

  1. Artwork : Nadya Noor
  2. Coptic Stitch Notebook
  3. Cover notebook Hardboard, laminasi doff 
  4. 100 pages mixed paper (brown paper + book paper)
  5.  ukuran A5: 15,5cm x 21 cm 

---------

www.sahabaticw/merchandise

#Art #Collage #Ilustraction #Notebook #Enamelpin #Kolase #Women #HariKartini #EmansipasiPerempuan #KartiniMuda #Millenials #KesetaraanGender #KartiniDay #EqualityforAll #MerchandiseICW #DonasiKarya2020 

Whatsapp: